Pare, buah super penyembuh kanker, jantung, asma dan diabetes mellitus

Posted by

Pare si buah ajaib
Pare, buah super penyembuh kanker, jantung, asma dan diabetes mellitus - Salah satu jenis sayuran yang sering di tanam petani adalah Pare. Pare di tanam karena banyak manfaatnya untuk tubuh kita. Tapi karena rasanya yang pahit maka tidak sedikit yang tidak menyukai jenis sayur ini. Padahal, tahukah sobat ternyata rasa pahit yang di kandung oleh Pare ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Untuk di konsumsi, Rasa pahit yang di kandung oleh pare sebenarnya bisa di hilangkan dengan cara mengolahnya menjadi dengan resep tertentu. Dan rasa pahit yang khas tersebut sebenarnya banyak yang menyukainya.

Tapi pada kesempatan ini yang kita bahas bukan masalah rasa pahit yang terkandung oleh sayuran ini, akan tetapi kasiat yang di kandung oleh sayuran yang punya cita rasa pahit itu. Ternyata di balik rasanya yang pahit, pare juga mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan manusia. Diantaranya adalah :



  • Penjaga Kesehatan Jantung Manusia
Menjaga kesehatan jantung adalah manfaat Pare yang pertama. Mengingat jantung merupakan organ manusia yang sangat penting maka kita harus bisa menjaga kesehatan jantung kita. Pare bisa mengontrol kolesterol jahat yang ada pada tubuh manusia yang bisa menghambat arteri di jantung. Mengkonsumsi Pare adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung.


  • Obat Diabetes
Mengobati penyakit diabetes adalah manfaat kedua dari Pare. Kadar gula yang tinggi pada darah ternyata bisa di turunkan dan di normalkan kembali dengan mengkonsumsi buah pare. Ternyata Insulin banyak di kandung oleh rasa pahit yang ada di buah Pare. Dengan mengkonsumsi jus buah pare penderita diabetes akan tersembuhkan. 


Diabetes Mellitus



  • Mengobati Asma
Penyempitan saluran pernafasan karena asma dapat dengan mudah di normalkan kembali dengan mengkonsumsi buah pare. Rasa pahit yang di rasakan oleh lidah yang menyebabkan penormalan kembali saluran pernafasan yang menyempit.


  • Melancarkan pencernaan ibu hamil
Masalah pencernaan kerap sekali menimpa perempuan yang sedang hamil. Serat yang tinggi yang di kandung oleh pare bisa melancarkan pencernaan. Apabila orang hamil mengalami gangguan pencernaan maka konsumsilah pare secara teratur maka di jamin masalah tersebut akan menghilang dengan sendirinya.


  • Mengurangi Berat Badan
Manfaat lain dari mengkonsumsi pare adalah bisa menurunkan berat badan. efek memakan Pare bisa membuat orang yang memakannya cepat merasa kenyang dan menurunkan nafsu makan. Maka tidak heran kalau pare masuk ke dalam daftar menu diet.


  • Mempercantik Kulit
Pare banyak mengandung vitamin C yang bisa membuat kulit menjadi bercahaya dan tambah cantik. Kulit yang kusam karena terbakar matahari dapat dengan mudah di hilangkan dengan mengkonsumsi Pare setiap hari.


  • Mencegah Kanker
Pare banyak mengandung anti oksidan yang efektif untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. maka sering-serignglah mengkonsumsi pare untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.


Melihat begitu besarnya manfaat pare pada kesehatan maka janganlah ragu untuk menanam pare di kebun kita dan memakannya untuk menambah da menjaga kesehatan tubuh kita. Tidak perlu merasa takut dengan rasa pahit yang di kandung oleh pare. Karena justru rasa pahit itulah yang menjadi obat buat tubuh kita.



Sumber: redaksi7.com


Blog, Updated at: 06.23

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, selain herbal yang disebutkan di artikel ini, ada jg daun insulin (daun yakon) juga bantu untuk turunkan kadar gula darah.

    Apalagi jika daun insulin (daun yakon) dikombinasi dengan herbal sambiloto dan meniran, semua dalam satu kapsul jadi kapsul yakon plus...

    untuk info jelasnya... Klik aja >>
    http://berkhasiat.web.id/jualan/diabetes-herbal-kapsul-yakon-plus/

    Atau langsung pesan ke Ryan 0813-80-262524 (SMS/WhatsApp/Telegram/Line)

    BalasHapus