Contoh MC acara Walimatul Hamil ( empat Bulan/ngupati )

Posted by




Alhamdulillah, Dengan berkat rahmat, hidayah serta inayah dari Allah SWT kita semua dapat menghadiri walimatul hamil di majlis yang berbahagia ini. Shalawat serta salam mari kita curahkan kepada Nabiyana wahabibana Muhammad SAW.
Hadirin yang berbahagia..
Bapak Sohibul Hajjat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak, saudara serta para undangan lainnya yang telah sudi meluangkan kesempatannya untuk datang ke majlis ini, semoga amal jerih payah bapak dan ibu semua di balas oleh Allah swt.
Hadirin yang berbahagia !
Di samping itu , bapak sohibul hajjat juga memohon do’a restu bapak ibu para undangan semua semoga istri beliau selalu mendapat lindungan dan pertolongan dari Allah SWT sehingga di dalam melahirkan anaknya tidak mendapatkan halangan apapun. Dan semoga anaknya kelak dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa.
Acara selanjutnya yaitu pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur’an secara bergantian yangnantinya akan di kumandangkan oleh santri-santri dari Mushola Al-Ikhlas dan acara selengkapnya kami serahkan kepda pimpanan rombongan. Dari kami pembawa acara kami ucapkan terima kasih. Akhir kalam …
Wassalamu ‘alaikum warohmatullohi wabarokatuhh..


Blog, Updated at: 17.51

2 komentar:

  1. Mainkan sabung ayam diaman saja kapan saja judi sabung ayam berkualitas Hanya di BOLAVITA
    Hanya dengan deposit 50rb sudah bisa mulai bermain
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA

    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus