Tips biar nggak ngejomblo selamanya

Posted by

Jones -jomblo ngenes
 Tips biar nggak ngejomblo selamanya - Setiap orang pasti pernah ngjomblo..  paling tidak sebelum dapat pacar pertamanya. Sebenarnya ngjomblo itu enakk lho.. 

gak percaya? 
Buktinya banyak yang masih suka ngjomblo...hahaha


Khusus bagi sobat-sobat yang menganggap ngjomblo itu adalah sebuah dosa tetapi udah kepalangan terjebak di dalamnya, di bawah ini ada beberapa jurus yang bisa di pake buat membebaskan diri dari dosa besar tersebut dan cepat mendapatkan gebetan :

  • Mengikuti kursus
Dengan mengikuti kursus , sobat akan bertemu dengan orang-orang yang mempunyai minat yang sama. Jalinlah hubungan dan bukalah percakapan, karena biasaya ada rasa kedekatan tersendiri antara orang-orang yang memiliki minat yang sama. 

  • Sering ke swalayan
Swalayan adalah tempat yang paling masuk akal untuk mencari kenalan baru. Bila menemukan orang yang menarik , anggukan kepala dan tersenyumlah dan ajaklah berkenalan dengan cara yang baik. 

  • Sering mengunjungi pameran atau galeri-galeri
Bukalah percakapan dengan orang-orang yang kamu rasa mempunyai minat yang sama. Cobalah untuk meminta komentarnya tentang barang-barang seni yang sedang menjadi pusat perhatianya. 

  • Ikut kelompok-kelompok diskusi yang bersifat keagamaan
Bertemu dengan orang-orang yang sedang mendalami bidang keagamaan dalam kelompok-kelompok diskusi atau ceramah-ceramah keagamaan dapat memudahkan kamu mengetahui pemahaman seseorang tentang ajaran agama yang di anut. Karena, pemahaman tentang agama kerap menjadi pertimbangan sebelum memulai suatu hubungan.

  • Sering-sering mengunjungi perpustakaan
Di perpustakaan bukan cuma buku yang bisa di temui, karena perpustakaan bisa di jadikan tempat bertemu dengan seseorang dan memulai pembicaraan yang menarik. 
  • Berkenalan dengan teman seperjalanan
Bagi kamu yang suka traveling, sebaiknya kamu jangan cuma duduk kaku dan berdiam diri. Bukalah pembicaraan dengan orang yang duduk di sebelah kamu. Biasanya, seseorang akan lebih mudah berbagi cerita karena merasa yakin tidak akan bertemu lagi.
  • Mengajarlah
Bila kamu mempunyai keahlian tertentu, cobalah untuk mengajar pada kelas orang dewasa. Dengan mengajar, kamu bisa mengenal seseorang lebih jauh lagi.


  • melakukan olah raga yang kamu senangi
Cobalah untuk berolah raga yang telah menjadi hobi kamu. Dan cobalah sobat mendaftar menjadi anggota klub olah raga tersebut. Niscaya sobat akan bertemu dengan orang-orang yang punya minat yang sama. siapa tau kamu akan bertemu dengan si dia.
  • membuat pesta kecil di rumah
Undanglah teman-teman kamu, dan minta mereka untuk membawa dua atau tiga temannya. Siapa tau sobat ketemu ama si dia.
  • ganti tempat makan siang
Cobalah untuk menjelajahi tempat makan siang yang lainnya yang berada di lingkunan kantor sobat. jangan di tempat yang itu-itu saja. Dengan mencoba tempat makan yang lain pasti kamu akan bertemu dengan orang yang berbeda. 
  • Bergabunglah dengan Ikatan Alumni Sekolah Asal
Dengan menjadi anggota alumni sekolah, sobat pasti akan di undang di acara-acara yang di selenggarakan. Berarti dapat bertemu dengan para alumnus lain yang berbeda angkatan dan kelas dengan sobat . Tentu saja mereka yang masih sendiri ...


  • Mengembara di dunia maya
Nah ini cara yang paling oke dan ngetren.. Berselancar di dunia maya. Dan sudah banyak terbukti. Dengan majunya teknologi dapat memudahkan kita dalam berkomunikasi. Bagi yang punya fasilitas internet, cobalah melakukan chatting. Sobat bisa berkomunikasi tanpa ada batas jarak. Tapi, sobat harus berhati-hati. Karena kejujuran di sini sulit terdeteksi.

Terima kasih..
dan Selamat berburu !!!


Blog, Updated at: 17.51

0 komentar:

Posting Komentar