Beberapa trik yang bisa membuat cowok di kejar-kejar cewek

Posted by

Kejar terus ju!!
Beberapa trik yang bisa membuat cowok di kejar-kejar cewek - Minder? Pemalu? Merasa tidak ada apa-apanya di banding dengan cowok yang lain di sekolahan atau lingkungannya? Padahal ada kembang sekolah yang cute banget,,pengen rasanya berusaha nyuri hatinya. Tapi, gimana caranya?

Nah,,di bawah ini ada beberapa trik yang oke supaya cewek yang kamu incar bisa "tergila-gila" pada kamu,, 

  •  Jujur dan gentle
Nggak susah kho untuk melakukan hal-hal yang di anggap gentle. Dengan berperilaku sopan dan membuat mereka nggak merasa di cuekin, pastinya cewek-cewek itu akan betah dekat dengan kamu.
Sopan dan tau tempat akan menjadi lebih berarti lagi kalau kamu jujur , nggak berbohong ataupun sok bergaya gitu, Kalau kamu sudah bisa menggabungkan dua hal ini , satu modal buat deketin cewek sudah ada di tanganmu,,,, 

  • Jangan terlalu banyak menilai
Pernah mendengar pepatah no body's perfect? Nah, itu berlaku dalam trik ini. Maksudnya,,nggak baiklah kalau kamu membanding-bandingkan dia yang kamu suka itu dengan siapa githu,,Pasti BT deh klo di gituin,,mending menilai masing-masing orang apa adanya,, nggak perlu di banding-bandingkan.

  • Jangan mengikat
Pernah maen petak umpet kan? Jangan mengikat di sini, mirip dengan permaenan yang satu itu. Meski bisa jadi dia sudah menunjukan rasa suka yang sama denganmu, biarkan dia tetep mempunyai hidup atau ruang geraknya sendiri. Sekali waktu biarkan dia menebak-nebak di mana kamu berada ( seperti maen petak umpet tersebut ). Dari situ , bisa jadi akan tumbuh rasa rindu dari pihaknya.

  • Willing
Pas dia cerita sesuatu, tunjukin kesan bahwa kamu tertarik dan antusias dengan apa yang dia ceritakan. Telingamu di sediakan hanya untuk dia. Tunjukin bahwa kamu bersedia menjadi tempat sampah untuk semua curhat tentang keluarga, sekolah, hoby, gosip di koran ataupun apa deh. Sesekali boleh ko kamu tanggapi juga cerita-cerita itu dengan pendapatmu sendiri yang tentu saja tidak menggurui. 

  • Banyak dan buat senyum
Sebuah survey mengatakan bahwa 9 dari 10 cewek tu sangat suka dengan cowok yang punya selera humor yang tinggi.Tapi bukan berarti harus jadi pelawak lho..Kata banyak ahlipun, dengan banyak senyum bisa bikin hidup lebih sehat dan bahagia. So, cara yang paling jitu dan sederhana  sebenarnya bisa berawal dari senyuman ini. Kebayang dong kalo kamu termasuk orang yang pelit dengan senyuman sementara sudah begitu banyak cewek yang suka melirik kamu. Nanti kamu akan di anggap sombong atau nge-BT-in dehh,,rugi kan? 

  • Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik itu bukan berarti harus menjadi yang sempurna. Nggak baik juga klo terlalu memaksakan diri . Be The best you can be saja.. Perbuat yang di sukai cewek. Tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan , cewek pasti banyak yang ngelirik..

  • Jangan mengejar duluan
Coba deh buat menahan keinginan melancarkan aksi lebih dahulu. Kamu harus agak bersabar. Kamu boleh saja meneleponnyatapi jangan terlalu sering -selusin kali dalam sehari misalnya. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS ataupun Email yang isinya penuh dengan Bullshit,,seperlunya saja. Tapi usahakan juga agar isi pembicaraan -klo menelepon- cukup bermakna dn membuat dia terpesona.
  • Jual mahal sedikit
Ini lanjutan dari trik di atas, Meskipun mungkin  si cewek tau bahwa kamu sebenarnya ngebet dan tergila-gila padanya, cobalah keukeuh untuk tidak melayani segala keinginannya. Pura-pura cuek waktu kamu di deketin sama dia ataupun waktu kamu bersama dia.


  • Biarkan dia menebak-nebak
Tau nggak, mahluk yang bernama cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius? itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarangcerita-cerita berbumbu pertualangan dan misteri , seperti Agatha Christie atau Enid Blyton.


Nahh..bikin dia seperti itu..


 

Caranya?
Jangan langsung membuka diri. kasih dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalo langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang " sudah tidak ada tantangan lagi ". Makanya, Biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu , diapun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi...
  • Jangan sok akrab
Nggak sedikit cowok yang bertanya-tanya , kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat daripada menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah terlalu dekat sehingga lebih enak menjadi teman. nahh,,bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya kamu jangan dulu sok akrab,,begicu..

  •  Bantuan "Orang Pintar"
Di samping menggunakan trik-trik yang sudah di paparkan tadi terus belum juga ada tanda-tanda keberhasilannya, maka masih ada satu cara yang tidak boleh di lupakan,,yaitu menggunakan cara klasik, berupa bantuan  orang piter atau pun mulai mengamalkan ilmu-ilmu pelet. banyak ilmu pelet yang beredar di kalangan masyarakat kita ini. Seperti Ilmu "jaran goyang", "semar mesem" dan lain-lain.....bila perlu berguru ke Nenek Lampir yang bersemayam di puncak gunung...


  • Jadi orang kaya
Cara ini adalah carayang paling mujarab.. karena sudah terbukti keampuhannya.

Udah siap di kejar-kejarr? 


sumber :
  1. Kitab Sejuta Solusi Asmara karya Mbah kewod.....


Blog, Updated at: 09.45

0 komentar:

Posting Komentar